Langsung ke konten utama

Heavy Rotation (Indonesian Version)


























Kostum Heavy Rotation yang dipakai AKB 48. Doakan saja kostum Heavy Rotation JKT 48 juga seperti ini

Sebelum pertengahan Desember, dimana versi resmi bahasa Indonesia Heavy Rotation oleh JKT48 rilis, saya iseng-iseng membuat versi Indonesianya. Kira-kira berapa persen ya cocoknya? Kita lihat saja nanti.

Ini lirik aslinya:


I want you!
I need you!
I love you!
Atama no naka
Gangan natteru music
Hebii rooteeshon

Poppukoon ga
Hajikeru you ni
Suki to iu moji ga odoru
Kao ya koe wo
Omou dake de
Ite mo tatte mo irarenai

Konna kimochi ni nareru tte
Boku wa tsuite iru ne

I want you!
I need you!
I love you!
Kimi ni aete
Dondon chikadzuku sono kyori ni
Max hai tenshon
I want you!
I need you!
I love you!
Haato no oku
Janjan afureru itoshisa wa
Hebii rooteeshon

Hito wa dare mo
Isshou no uchi
Nankai aiseru no darou?
Tatta ichido
Wasurerarenai
Koi ga dekitara manzoku sa

Sonna tokimeki wo kanjite
Hana wa hokorobu no kana

I feel you!
I touch you!
I hold you!
Yume no naka de
Dandan ookiku natte yuku
Boku no imajineeshon
I feel you!
I touch you!
I hold you!
Kono omoi wo
Binbin tsutaete hoshii kara
Hebii rooteeshon

Itsumo kiiteta
Favorite song
Ano kyoku no you ni
Zutto kurikaeshite
Nijuuyo jikan
Kimi dake rikuesuto chuu

I want you!
I need you!
I love you!
Kimi ni aete
Dondon chikadzuku sono kyori ni
Max hai tenshon
I want you!
I need you!
I love you!
Haato no oku
Janjan afureru itoshisa wa
Hebii rooteeshon

Hebii rooteeshon



Ini terjemahan versi saya, dengan bahasa Engrishnya sebisa mungkin tak diubah (abal):
I want you!
I need you!
I love you!
Di dalam benakku
Terus-menerus terngiang myuujikku
Hebii rooteeshon

Seperti popcorn
Yang meletup-letup
Kata-kata "I love you" menari
Ku hanya berpikir
Suara dan wajahmu
Membuat aku pun menjadi gila

Aku adalah orang yang beruntung
Punya perasaan ini

I want you!
I need you!
I love you!
Ku ingin bertemu
Jarak diantara kita menyusut cepat
Makusu hai tenshon

I want you!
I need you!
I love you!
Di dalam hatiku
Ada cinta yang terus-menerus meluap
Hebii rooteeshon

Siapapun orang
Di dalam hidupnya
Berapa kali dia jatuh cinta?
Aku bahagia
Jika aku punya
Sebuah cinta yang takkan terlupa

Kalau seseorang berbahagia
Apa rasanya berbunga-bunga?

I feel you!
I touch you!
I hold you!
Di dalam mimpiku
Terus-menerus bertumbuh
Imajineeshon milikku
I feel you!
I touch you!
I hold you!
Tentang cinta ini
Ku ingin kau segera menyatakannya
Hebii rooteeshon

Ini sama seperti
Favorite Song
Yang kudengar setiap saat
Selalu dan selalu
24 jam
Yang kuingin hanyalah dirimu

I want you!
I need you!
I love you!
Ku ingin bertemu
Jarak diantara kita menyusut cepat
Makusu hai tenshon
I want you!
I need you!
I love you!
Di dalam hatiku
Ada cinta yang terus-menerus meluap
Hebii rooteeshon

Hebii rooteeshon

Komentar

Anonim mengatakan…
Setelah saya baca dan dicoba nyanyiin, cukup pas loh. Entah emang karena pas nyoba saya nadanya pas atau gimana =))


Oke nih 8D

Postingan populer dari blog ini

Tentang Shii

Setelah melihat blog ini dari awal sampai akhir saya baru menyadari bahwa belum ada entri yang menampilkan tentang profil saya kecuali yang ada di bagian profil. (Buset telat amat nyadarnya!!!) Karenanya saya akan menuliskan entri ini, yah walaupun amat sangat super duper hyper telat sekali banget (ada kata-kata lain yang lebih lebay?) saya akan memperkenalkan secara singkat, siapa sih Shii itu? Shii (atau yang di dunia nyata lebih dikenal dengan sebutan *****-nama disensor-) adalah manusia yang merasa dirinya alien atau sekurang-kurangnya, anak indigo, lah... *untuk yang terakhir ini saya sendiri tidak tahu pasti kebenarannya, jangan-jangan benar anak indigo?* Jika kalian melihat ada seseorang yang dianggap aneh atau merasa dirinya aneh di sekitar kalian, kemungkinan itu adalah Shii. Nama Shii diambil dari nama aslinya yaitu *******. Shii baginya dianggap nama yang simpel namun punya banyak arti. Nama Shii itu sendiri tercetus tidak sengaja ketika sedang melamun di kamarnya pada suatu

Tes Masuk Atmajaya (1)

Daripada freak dengan bilang "saya ikut tes masuk universitas berinisial A" yang sok-sokan disensor, mending saya langsung beberkan saja nama universitasnya, ya... Jadi, pada tanggal 21 November yang lalu, dengan merelakan batalnya photo session dan tidak hadirnya saya ke UNJ (dimana semua forum yang saya ikuti mengadakan gath disana) juga kerja kelompok sekolah, saya mengikuti tes masuk universitas yang punya 2 tempat (satu di sebelah Plaza Semanggi dan satunya lagi di seberang Emporium Pluit) selain di Jogjakarta ini. Karena dalam pikiran saya sudah penuh dengan kata-kata seperti "Kalo ga lulus tes ini, kamu ga bisa ikut bonenkai di RRI tanggal 12 Desember karena harus ikut tes FKG Trisakti" maka saya memutuskan agar meluluskan tes ini. Lagipula, saya sudah punya tekad, kalau saya diterima di suatu universitas, saya akan menjadi anggota klub jejepangan di sana dan menjadi panitia J-event. Dulu Atmajaya pernah mengadakan J-event, jadi tugas saya adalah menghidupkan

Junjou Romantica (Season 1 dan 2)

Sepertinya sudah lumayan lama saya tidak me-review anime, dan sekarang saya kembali akan me-review sebuah anime, kali ini dari genre yaoi/boy's love (BL). Anime ini memang sudah lama (sekitar 2-3 tahun lalu), tapi saya baru menontonnya akhir-akhir ini karena baru sempat mendownload, dan juga saya baru mengenal yaoi sejak pertengahan 2008. Walau temanya yaoi, tapi menurut saya tak ditampilkan terlalu eksplisit seperti halnya anime yaoi pada umumnya. Jadi, yah... cocok untuk segala kalangan, asalkan tidak keberatan dengan tema BL, tentu saja. Cerita dari anime ini berpusat pada 3 pasangan utama yang saling berkaitan satu sama lain, yakni: 1. Junjou Romantica: Misaki Takahashi (mahasiswa tingkat pertama universitas Mitsuhashi jurusan ekonomi) dan Usami Akihiko (penulis novel yang terkenal, memenangkan penghargaan, namun sangat disayangkan (?) beberapa karya novelnya bertemakan BL). Misaki mendapatkan nilai yang jelek saat persiapan tes masuk Universitas Mitsuhashi, jadi Takahiro, kaka