Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

Shin Yurihara

Siapa nama yang menjadi judul entri ini?
Dia adalah..
Aku..
yaitu nama Jepangku yang kubuat sendiri..
hehehe..
*tumben pake aku, biasanya saya*
Kelihatan seperti nama cowok ya?
Nama ini hanya dipublish di FB saya..

Cerita bermula dari permintaan teman-teman FB saya untuk mengubah nama saya dari yang semula nama asli saya *dalam katakana*, karena komputer mereka tidak bisa membaca katakana..

Lalu, saya memikirkan nama.. bukan nama asli.. tapi tetap mengandung bagian dari nama asli..

Akhirnya, dengan bantuan 1 kamus Jepang dan 1 kamus kanji, saya menemukan nama "Shin Yurihara"
Shin: dewi
Yuri: lily
Hara: padang
jadi artinya.. dewi padang lily..

Review Ulangan Umum

Jadi... pada tanggal 22-29 mei 2009 yang lalu, saya mengikuti ulangan umum di sekolah saya..

Berikut review-nya..

Tanggal 22:
Kn: lumayan gampang sih.. jawabannya juga jelas..
Fisika: beberapa soal copas.. untung q hafal jawabannya.. jadi bisa, deh..

23:
B. Ind: soalnya banyak yang copas juga.. n menurutku kebanyakan bacaan..
Geo: diluar dugaan, soalnya lumayan mudah..

24: LIBUR

25:
Sejarah: lumayan gampang juga sih...
Mat: banyak Aljabar!!! untung saya kebanyakan belajar aljabar.. tapi dimensi 3 dan trigono juga gampang..

26:
Religio: hmmm.. walau ada beberapa soal yang maen cap-cip-cup.. secara keseluruhan, lumayan lah..
Kimia: gampang! cuma 1 soal yang ga yakin..

27:
Ekop: lumayan sih.. semoga aja ga remed.. =="
TIK/Komp: kenapa pake yang 2007?! mana saya tau lambang buat simbol di MS word apa? ga ada tuh di 2003!!! T^T

28:
B. Ing: banyak bacaan juga.. buat news item, saya asal nebak =="
Sosio: lumayan.. lumayan.. ada yang susah, ada yang gampang..

29:
Bio: banyak yang nebak sih.. tapi banyak…

Ulum

Akhirnya tiba juga ulum alias ulangan umum semester 2..

Tanggal 22 Mei-selesai.. *ga tau kapan selesainya*

Jadwalnya pun belum dikasih tahu..

Lalu gimana cara belajarnya???

Tidakkkkkkkk...

Pi-chan

Mungkin ini sangat telat..
(Bukan mungkin lagi sih, tapi ini memang telat)
Tapi aku akan memberitahukan kepada kalian tentang Pi-chan..
Siapa itu Pi-chan?

Sebelumnya, just for your info, sebelum judul blog ini menjadi "Shiichannosekai", blog ini dulu URL-nya bernama "pichankawaii"..

Pi-chan adalah idola saya. Sebenarnya ia sangat terkenal dan nama aslinya bukanlah Pi-chan, tetapi ******..

Pi-chan hanyalah sebuah code name untuk merahasiakan siapa ini sebenarnya dari orang2..

Pi-chan bukanlah manusia, dan menurut saya, dia sangat lucu..

Sekian info tentang Pi-chan..

Deskripsi YUI yang saya buat

Description

Purpose : to describe a particular person/thing
Outline :
Identification : YUI is my favourite Japanese singer
Description :
a. Physical features: 22 years old girl, not really tall, long and brown hair, cute face
b. Her career: started at 2004, 4 albums, 14 singles
c. Others

































YUI

Yoshioka Yui (YUI) is Japanese pop and rock singer, and song creator. She also starred at a film called A Song to the Sun (Taiyou no Uta). She was born at Fukuoka, Japan, on 1987, March 26.

She is approximately 157 cms tall. She has brown and long hair. She has very cute and unique face. Her eyes is brown and small, her nose is small too. Her skin is white. She usually wears jacket and pants, but in her several appearance, she wears shirts and long skirts.

YUI started her career at 2003. At that time, she appeared at the TV program called “Bokura no Ongaku” (Our Song). She sang “Yasashisa ni Tsutsumareta Nara”, a SMAP (Japanese group band)’s song. One year later, YUI started her debut by launching her own…

YUI's Description

Bingung!!!!
Kejadian ini terjadi hari ini..
Di pelajaran bahasa Inggris..
Dimana saya lupa (tepatnya malas) membawa foto untuk dijadikan deskripsi..
Akhirnya saya memutuskan untuk memakai 1-1nya foto yang ada..
Yaitu foto YUI yang ada di dalam dompet saya..

Lalu saya mau menuliskannya..
Tapi bingung, mau nulis apa ya?
Takut emosinya meluap2..
(Misalnya, tadinya saya mau bilang "YUI itu mukanya mirip saya loh!!" tapi kan ga mungkin begitu.....)

Terus..
Untuk mengumpulkannya diminta foto YUI..

Ada yang bisa bantu?