Langsung ke konten utama

Kenangan Masa Lalu (?) 24 Desember 2008-9 Januari 2009

Waktu ternyata berjalan lumayan cepat, ya..
Berikut rangkuman kegiatan saya dari 24 Desember 2008-9 Januari 2009

24 Desember 2008:
Seperti yang sudah diduga (masa?), radio 93.6 Gen FM Jakarta hari itu membahas soal YUI!!!
Walau pembahasannya masih tingkat dasar, banyak salah2, dan saya tidak sempat menelpon radio itu untuk promosi forum (dan saya sangat menyesal), tapi setidaknya lagu2 YUI menjadi lebih sering di-request oleh pendengar radio tersebut..

25 Desember 2008:
Christmas Day.. 3 orang pertama yang meng-SMS ucapan Natal pada hari itu:
-Pak Yosep (supir jemputan saya)
-Dashite (a.k.a. Moli, temen forum YUI-indo, dan atashi no "nii-chan" (?))
-Vina (temen SMA saya)
Selamat untuk Anda..

Saya pergi ke Puncak..
Ke Lembah Karmel.. mengumpulkan banyak foto2..
Tapi entah kenapa Lembah Karmel tak seramai biasanya?

26 Desember 2008:
Katanya sih kiamat..
Tapi ternyata bumi masih baik2 saja sampai sekarang (masa?)
Hari kedua saya di Puncak..

27 Desember 2008:
Pulang dari Puncak..
Langsung ngurusin UVER-indo (uver-indo.forumotion.net), forum UVERworld..

28 Desember 2008:
Hari Minggu..
Cuma maen internet dan jalan2 bentar..

29 Desember 2008:
Nothing special happened..
3 hari menjelang tahun baru..

30 Desember 2008:
Ke Bandung..
Dengerin acara lagu2 Jepang..
Ada lagu D-Techno Life dan Summer Song! XDD

31 Desember 2008:
Malam Tahun Baru..
Menanti datangnya 2009 di hotel..
Dengan meng-SMS sejumlah orang..
Karena ga ada kerjaan..
XD

1 Januari 2009:
Tahun Baru telah datang..
3 SMS ucapan Tahun Baru yang paling pertama datang hari itu:
-Blue Wind (temen forum YUI-indo, my "aunt")
-yui_l2c (juga temen forum YUI-indo, my "uncle")
-Dashite (lagi???)
Selamat untuk Anda..
Pulang dari Bandung..

2 Januari 2009:
3 hari menjelang skul~
Cuma jalan2 ke BSD..

3 Januari 2009:
Tak terasa hari Sabtu telah tiba..
Les pertama saya di LIA!!

4 Januari 2009:
Ga jalan2 ke mana2..
Cuma melihat2 sekolah bwad adek saya (dan saya jadi kepengen sekolah di sana)..
Blog ini mulai dibuat dan dibuka untuk umum! XD

5 Januari 2009:
Masuk sekolah lagi..
Ga ada kerjaan lagi..
2 post-an pertama pun dibuat..

6 Januari 2009:
Ga ngepost blog..
Lagi2 masuk skul cuma bwad nganggur..

7 Januari 2009:
Post-an ke-3 blog saya dibuat..
Ga ada kerjaan lagi di skul..

8 Januari 2009:
Terjadi peristiwa memilukan:
Rusaknya HP saya..
Untung sekarang sudah berfungsi seperti sediakala (kalimat ini sangatlah meragukan..)

9 Januari 2009:
Sampai juga kita pada hari ini..^^
Dan itu berarti post-an ini sudah selesai..^^

Komentar

nishiyama mengatakan…
wow...
kenangan masa lalu ya??
wah...
masih 2008 @__@
Dashite[D] mengatakan…
aku termasuk org yg sms pertama kali sampe 2 kali yah... hebat2... hehehe

Postingan populer dari blog ini

Tentang Shii

Setelah melihat blog ini dari awal sampai akhir saya baru menyadari bahwa belum ada entri yang menampilkan tentang profil saya kecuali yang ada di bagian profil. (Buset telat amat nyadarnya!!!) Karenanya saya akan menuliskan entri ini, yah walaupun amat sangat super duper hyper telat sekali banget (ada kata-kata lain yang lebih lebay?) saya akan memperkenalkan secara singkat, siapa sih Shii itu? Shii (atau yang di dunia nyata lebih dikenal dengan sebutan *****-nama disensor-) adalah manusia yang merasa dirinya alien atau sekurang-kurangnya, anak indigo, lah... *untuk yang terakhir ini saya sendiri tidak tahu pasti kebenarannya, jangan-jangan benar anak indigo?* Jika kalian melihat ada seseorang yang dianggap aneh atau merasa dirinya aneh di sekitar kalian, kemungkinan itu adalah Shii. Nama Shii diambil dari nama aslinya yaitu *******. Shii baginya dianggap nama yang simpel namun punya banyak arti. Nama Shii itu sendiri tercetus tidak sengaja ketika sedang melamun di kamarnya pada suatu

Tes Masuk Atmajaya (1)

Daripada freak dengan bilang "saya ikut tes masuk universitas berinisial A" yang sok-sokan disensor, mending saya langsung beberkan saja nama universitasnya, ya... Jadi, pada tanggal 21 November yang lalu, dengan merelakan batalnya photo session dan tidak hadirnya saya ke UNJ (dimana semua forum yang saya ikuti mengadakan gath disana) juga kerja kelompok sekolah, saya mengikuti tes masuk universitas yang punya 2 tempat (satu di sebelah Plaza Semanggi dan satunya lagi di seberang Emporium Pluit) selain di Jogjakarta ini. Karena dalam pikiran saya sudah penuh dengan kata-kata seperti "Kalo ga lulus tes ini, kamu ga bisa ikut bonenkai di RRI tanggal 12 Desember karena harus ikut tes FKG Trisakti" maka saya memutuskan agar meluluskan tes ini. Lagipula, saya sudah punya tekad, kalau saya diterima di suatu universitas, saya akan menjadi anggota klub jejepangan di sana dan menjadi panitia J-event. Dulu Atmajaya pernah mengadakan J-event, jadi tugas saya adalah menghidupkan

Junjou Romantica (Season 1 dan 2)

Sepertinya sudah lumayan lama saya tidak me-review anime, dan sekarang saya kembali akan me-review sebuah anime, kali ini dari genre yaoi/boy's love (BL). Anime ini memang sudah lama (sekitar 2-3 tahun lalu), tapi saya baru menontonnya akhir-akhir ini karena baru sempat mendownload, dan juga saya baru mengenal yaoi sejak pertengahan 2008. Walau temanya yaoi, tapi menurut saya tak ditampilkan terlalu eksplisit seperti halnya anime yaoi pada umumnya. Jadi, yah... cocok untuk segala kalangan, asalkan tidak keberatan dengan tema BL, tentu saja. Cerita dari anime ini berpusat pada 3 pasangan utama yang saling berkaitan satu sama lain, yakni: 1. Junjou Romantica: Misaki Takahashi (mahasiswa tingkat pertama universitas Mitsuhashi jurusan ekonomi) dan Usami Akihiko (penulis novel yang terkenal, memenangkan penghargaan, namun sangat disayangkan (?) beberapa karya novelnya bertemakan BL). Misaki mendapatkan nilai yang jelek saat persiapan tes masuk Universitas Mitsuhashi, jadi Takahiro, kaka