Langsung ke konten utama

In Memoriam (?), My HP T_T

HP saya (Sony Ericsson W300i) yang sudah saya pakai dari akhir Oktober 2007-sekarang..
Tiba2 error total!!
Yah memang beberapa bulan sebelumnya sudah error c..
Tapi tak pernah sampai sebegini parahnya..

Kejadian Itu..

Bermula dari tadi siang..
HP saya (singkat cerita) kena air..
Dan sampai di rumah, ketika saya akan memasukannya ke dalam beras..
(Saya pernah baca kalau HP yang kena air direndam dalam beras, nanti akan betul kembali)..
Tapi tiba2 layar di HP saya menunjukkan menu transfer data (padahal biasanya menu tersebut hanya muncul kalau mau men-transfer data dari dan ke komputer)..
Dan waktu saya buka tuh HP.. (bentuk HP-nya clamshell),
Tiba2 menu tersebut menghilang..
Beberapa detik kemudian, menu itu muncul lagi..
Begitu seterusnya..
Mulai curiga akan terjadinya "keanehan" berikutnya..
Saya menutup HP itu kembali..
Dan!!
Tanggal di HP dari yang semula bertuliskan "8-Jan-09" berubah menjadi tulisan2 aneh dan tidak jelas!
Sesudah itu..
Kinerja HP-nya menjadi lambaaaaaaaaaattt sekali.. (10x lebih lama dari biasanya)
Mau hidupin sama matiin HP aja susah..
Akhirnya saya matiin tuh HP..
Buka simcard, batere, memory stick, casing, smuanya..
Dan ditaruh di dalam beras..
Berharap semoga HP saya pulih kembali..

Kenangan dengan HP saya

Diantara 3 HP yang pernah saya punya (N 3100, 6020, dan SE W300i), mungkin yang paling banyak membawa kenangan buat saya ya.. W300i ini..
Karena, dari HP inilah saya jadi mengenal YUI untuk pertama kalinya..
(lihat topik "Pertama Kali Mengenal YUI")
Dan masih banyak lagi.. (tak dapat disebutkan satu persatu)

Kondisi HP saya sekarang

HP saya sekarang sedang ada di samping saya, sedang dicolok ke komputer..
Untuk transfer data (mungkin terakhir kalinya)..
Saya memindahkan SEMUA data dari HP ke komp..
Mungkin.. (sekali lagi)
Untuk terakhir kalinya....

NB: maaf kalau tulisan ini rada2 geje..^^

Komentar

Anonim mengatakan…
turut berduka cita atas kejadian yg menimpa hp anda.. semoga bisa cepat kembali sehat..
tapi..
dapet ide dari mana direndem di dalem berass??!!!
tar bukannya bener malah jadi sarang kutu loh..
ada" saja kau..
huahauhau..
Anonim mengatakan…
hahaha..
taro di beras..
tar kemakan lagii...

well..
turut berduka cita...
semoga HP kita *HP q juga in memoriam* bisa bertemu dan mengobrol bersama di alam baka sana...
^^
nishiyama mengatakan…
wew...
turut berduka cita pi T__T

Postingan populer dari blog ini

Tentang Shii

Setelah melihat blog ini dari awal sampai akhir saya baru menyadari bahwa belum ada entri yang menampilkan tentang profil saya kecuali yang ada di bagian profil. (Buset telat amat nyadarnya!!!) Karenanya saya akan menuliskan entri ini, yah walaupun amat sangat super duper hyper telat sekali banget (ada kata-kata lain yang lebih lebay?) saya akan memperkenalkan secara singkat, siapa sih Shii itu? Shii (atau yang di dunia nyata lebih dikenal dengan sebutan *****-nama disensor-) adalah manusia yang merasa dirinya alien atau sekurang-kurangnya, anak indigo, lah... *untuk yang terakhir ini saya sendiri tidak tahu pasti kebenarannya, jangan-jangan benar anak indigo?* Jika kalian melihat ada seseorang yang dianggap aneh atau merasa dirinya aneh di sekitar kalian, kemungkinan itu adalah Shii. Nama Shii diambil dari nama aslinya yaitu *******. Shii baginya dianggap nama yang simpel namun punya banyak arti. Nama Shii itu sendiri tercetus tidak sengaja ketika sedang melamun di kamarnya pada suatu

Tes Masuk Atmajaya (1)

Daripada freak dengan bilang "saya ikut tes masuk universitas berinisial A" yang sok-sokan disensor, mending saya langsung beberkan saja nama universitasnya, ya... Jadi, pada tanggal 21 November yang lalu, dengan merelakan batalnya photo session dan tidak hadirnya saya ke UNJ (dimana semua forum yang saya ikuti mengadakan gath disana) juga kerja kelompok sekolah, saya mengikuti tes masuk universitas yang punya 2 tempat (satu di sebelah Plaza Semanggi dan satunya lagi di seberang Emporium Pluit) selain di Jogjakarta ini. Karena dalam pikiran saya sudah penuh dengan kata-kata seperti "Kalo ga lulus tes ini, kamu ga bisa ikut bonenkai di RRI tanggal 12 Desember karena harus ikut tes FKG Trisakti" maka saya memutuskan agar meluluskan tes ini. Lagipula, saya sudah punya tekad, kalau saya diterima di suatu universitas, saya akan menjadi anggota klub jejepangan di sana dan menjadi panitia J-event. Dulu Atmajaya pernah mengadakan J-event, jadi tugas saya adalah menghidupkan

Junjou Romantica (Season 1 dan 2)

Sepertinya sudah lumayan lama saya tidak me-review anime, dan sekarang saya kembali akan me-review sebuah anime, kali ini dari genre yaoi/boy's love (BL). Anime ini memang sudah lama (sekitar 2-3 tahun lalu), tapi saya baru menontonnya akhir-akhir ini karena baru sempat mendownload, dan juga saya baru mengenal yaoi sejak pertengahan 2008. Walau temanya yaoi, tapi menurut saya tak ditampilkan terlalu eksplisit seperti halnya anime yaoi pada umumnya. Jadi, yah... cocok untuk segala kalangan, asalkan tidak keberatan dengan tema BL, tentu saja. Cerita dari anime ini berpusat pada 3 pasangan utama yang saling berkaitan satu sama lain, yakni: 1. Junjou Romantica: Misaki Takahashi (mahasiswa tingkat pertama universitas Mitsuhashi jurusan ekonomi) dan Usami Akihiko (penulis novel yang terkenal, memenangkan penghargaan, namun sangat disayangkan (?) beberapa karya novelnya bertemakan BL). Misaki mendapatkan nilai yang jelek saat persiapan tes masuk Universitas Mitsuhashi, jadi Takahiro, kaka